Sosok Kunci Edouard Mendy Sebagai Penjaga Gawang Chelsea

Sosok Kunci Edouard Mendy Sebagai Penjaga Gawang Chelsea – Ketika pertandingan klubnya antara Chelsea vs Manchester United pada tanggal 24 Oct 2020 yang lalu, penjaga gawang asal Senegal pun sukses menjadi starter.

Memang pada pertandingan kali ini kiper berusia 28 tahun ini menjadi starter ke 4di Klub Chelsea ketika menghadapi klub setan merah di Old Trafford. Pastinya hal itu pun dibuktikan dengan mencatat Clean Sheet.

Sosok Kunci Edouard Mendy Mencatat Clean Sheet Bagi Timnya

Perlu diakui bahwa pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester United di suguhkan pertandingan saling serang menyeran. Namun semuanya akhirnya berakhir dengan skor 0-0 antara 2 tim besar ini. Untuk Salah satu kunci Klub Chelsea sukses menahan Red Devils adalah berkat penampilan impresif dari Edouard Mendy sebagai kiper Chelsea tersebut.

Sosok Kunci Edouard Mendy Sebagai Penjaga Gawang Chelsea

Terdapat beberapa penyelamatan luar biasa disuguhi pada pertandingan vs manchester united di Pekan ke6 Liga Inggris kali ini. Buktinya adalah di babak peratama Sang Kiper sukses menggagalkan sebuah peluang terbaik dari penyerang MU Rasford dengan kakinya. Itu juga ditambah dengan tendangan dari Juan Mata yang sukses di tepis oleh Mendy.

baca juga artikel menarikan tentang liburan ke maladewa berkat bonus judi slot

Setelah pertandingan babak kedua dimulai dia juga sukses menghalau tendangan jarak jauh melengkung dari Marcus Rasford. Pada partandingan kali ini Mendy suskses menyelamatkan gawangnya dari kebobolan sebanyak 4 kali. Itu pun pencapaian terbaik yang bisa berlanjut lagi di pertandingan Chelsea berikutnya

Sosok Kunci Edouard Mendy Sebagai Penjaga Gawang Chelsea

Dan menariknya lagi adalah selama gawang chelsea dijaga oleh Mendy Gawang Chelsea tak perlu kebobolan. Sehingga Mendy pun sukses membuat Clean Sheet ke4 nya di Musim ini. Sang Pelatih Lampard pun memberikan apresiasi atas kegemilangan dari Kiper Asal Senegal ini.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa sebelum gawang chelsea dijaga oleh Mendy, terdapat hampir banyak gol yang dicetak ke gawang klub asal London itu. Hal itu pun membuat sang pelatih Lampard geram kepada Kepa dan melakukan pembelian penjaga Gawang baru dari Rennes yaitu Mendy.